Terjemahkan

Powered By Blogger

Daftar Isi

Masih loading bro... sabar ya...

Minggu, 29 Juli 2012

Kata-Kata Motivasi Dan Kesaksian

Anda tahukah , setelah begitu lama saya tidak memposting blog ini , saya mendapat banyak pencerahan dari firman Tuhan yang saya dengar dari persekutuan-persekutuan saya di gereja dan di tempat-tempat beribadah .
Setelah semuanya saya dengarkan , maka biarlah saya memberikan sedikit motivasi dari saya dan pencerahan hidup untuk kalian semua.









Saat kau dihina, bangkit dan katakan bahwa " aku belajar bersabar dari orang2 sepertimu, karna begitulah aku hidup , terimakasih "
@GadaniHiman

" jika anda ingin di hargai, berilah kesederhanaanmu terlebih dahulu daripada kekayaanmu , maka itulah kebijaksanaanmu "
@GadaniHiman



Setiap kita yg hidup adalah seorang yg beruntung , karna kita adalah seorang pemenang .
@GadaniHiman


" berdoalah setiap saat , bukan hanya disaat kau sulit , namun di saat kau bahagia sekalipun, ungkapkanlah dalam doa "
@GadaniHiman


" Anda bisa menerima berbagai macam motivasi, namun carilah dirimu, karena anda adalah anda "
@GadaniHiman


Tampillah dengan sederhana karena Kesederhanaan adalah kekayaan hatimu
@GadaniHiman



" Kekuatan Doa Mampu Mengubah Hidupmu Dan Jadilah Terang Dunia "
@GadaniHiman


Belajarlah hanya untuk mencari ilmu , bukan untuk sebuah penghargaan . Karna penghargaan hanyalah sementara . 
@GadaniHiman


" Manis pahitnya hidup , bersyukurlah terlebih dahulu "
@GadaniHiman


Kuatkanlah Iman Percayamu , maka Muzizat itu ada !
@GadaniHiman



TUHAN, inilah aku, aku bukan mereka, KAU berikan aku hidup dengan caraku sendiri, terimakasih TUHAN
@GadaniHiman




Saya pun punya satu ayat emas yang mungkin harus anda pahami dan renungkan .

Pengkhotbah 3:1 
"Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya."


Jadi inti dari ayat itu , apapun yang anda punya , kekayaan , seluruh harta-hartamu itu , maupun jabatan-jabatanmu itu ada masanya , dan ada batasnya .
Materi tidak akan selamanya ada dalam hidupmu.
Namun iman percayamu , puji-pujian , dan persembahan kepada Tuhan , itulah yang kau cari terlebih dahulu , karena hal itu lah yang akan membuatmu hidup , hal itu akan hidup selama-lamanya dan sampai suatu saat akan kembali pada-NYA untuk mempertanggung jawabkan segala yang kau perbuat di dunia ini.

 "Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu." -- Matius 6:33.


Ingatlah , "Letakkan DIA pertama di dalam hidupmu" 
Remember, " Put HIM First In Your Life "

Maka semuanya itu akan di tambahkan kepadamu.

Percayalah ..



*Jika Kesaksian Ini Menyegarkan Hati Rohani Anda , Silahkan Share dan Beritahu Kepada Semua Sahabat Yang Ada Didunia Ini , Agar Semua Orang Dapat Diubahkan Di Dalam TUHAN . Amin . 
*Jika Ada Yang Ingin Share/Berbagi Kesaksian Hidup , Mungkin Bisa Berbagi Bersama Saya , Dengan Mengirimkan Kesaksian Hidup Ke Email Saya gadanihiman@yahoo.co.id . atau follow twitter saya @GadaniHiman  , Dan Saya Juga Memiliki Grup Di facebook Untuk Tempat Berbagi Cerita/Kisah Dan Motivasi Hidup Disini .

Semoga Bermanfaat.

Tuhan Memberkati .


                (Hak Cipta)


Tidak ada komentar:

Hak Cipta

Comments

Share It

Berlangganan di Facebook

Baca Juga Artikel Ini :

Masih loading bro... sabar ya...

Klik Suka untuk Fanspage ini