Terjemahkan

Powered By Blogger

Daftar Isi

Masih loading bro... sabar ya...

Senin, 11 Juni 2012

Anti Deep Freeze

Deep Freeze banyak digunakan orang untuk mengembalikan sistem kerja komputer ke sistem semula .
Jadi Software Deep Freeze ini mungkin sering digunakan oleh warnet-warnet untuk mengembalikan sistem komputer yang telah di gunakan oleh pelanggannya agar menghindari virus yang berasal dari file-file yang di download oleh penggunanya .

Kini muncul satu fitur yang digunakan untuk menjebol deep freeze , software ini sebenernya di ciptakan untuk hal positif, agar menghindari terjadinya lupa password pada deep freeze yang telah di install.
Namun demikian bisa juga digunakan dengan hal-hal yang negatif seperti menjebol deep freeze warnet-warnet dan memasukkan keylogger kedalamnya , atau yang dapat merugikan seseorang .

Softwarenya seperti gambar screenshoot di bawah :


Cara menjalankannya :

1. Jalanin Programnya 
2. Pilih  >> Open New Process
3. Pilih Tombol Star !

Tunggu sampe keluar Kotak Deep Freeze Untuk Masukin password. Password gag usah di Isi Pilih tombol OK, trus kamu Ganti ajah passwordnya dan Apply trus restart. JRENG... ! jadi dech kita bisa uninstal atau masuk pake Password baru kita.



Download : Anti Deep Freeze v.0.4  [File Size 251 Kb]

Perlu Di Ingat !
* Jangan Menyalah Gunakan  untuk hal hal kejahatan. Gunakanlah sebaik mungkin untuk kepentingan yang tidak merusak, tidak merugikan orang lain, atau tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum.

** Jika Program masih ada tulisan "Unable to load Deep Freeze configuration..." langsung saja buka deepfreeze anda (Tekan Shift + Klik 2x pada icon deepfreeze atau bisa mengunakan tombol ALT+Shift+Ctrl+F6) lalu isi dengan password 123456 atau sembarang selanjutnya jika udah masuk ganti dengan password anda sendiri.



OK , semoga bermanfaat !
Jika anda menyukai artikel ini silahkan share atau like artikel ini .
Baca juga artikel lainnya ..



Tidak ada komentar:

Hak Cipta

Comments

Share It

Berlangganan di Facebook

Baca Juga Artikel Ini :

Masih loading bro... sabar ya...

Klik Suka untuk Fanspage ini