Terjemahkan

Powered By Blogger

Daftar Isi

Masih loading bro... sabar ya...

Senin, 09 April 2012

Kata-Kata Bijak

Kekayaan hanyalah kehidupan. (Henry David Thoreau)

Manusia itu seperti jendela kaca patri. Mereka bersinar dan bersinar ketika matahari keluar, tetapi ketika kegelapan merasuk, keindahan sejati mereka terungkap hanya jika ada cahaya dari dalam. (Elisabeth Kübler Ross)

Hidup menandai harga kita semua, jadi sebaiknya kita mulai menaruh harga yang tinggi untuk diri kita sendiri. (Mignon McLaughlin)
Hidup tidak mudah bagi kita. Tapi apa itu? Kita harus punya ketekunan dan berdiri di atas semua keyakinan dalam diri kita sendiri. Kita harus percaya bahwa kita dikaruniai sesuatu untuk mencapai tujuan. (Madame Curie)

Apa yang kita alami sebenarnya adalah akibat dari buah pikiran kita sendiri. Bila seseorang berbicara atau bertindak dengan pikiran atau niat yang buruk, maka kesedihanlah yang akan mengikutinya. Sementara bila seseorang berkata-kata atau berbuat dengan pikiran atau niat yang baik, murni, maka kebahagiaan akan mengikutinya, seperti bayangan yang tidak akan pernah meninggalkannya. (Buddha)

Bukanlah yang terjadi pada Anda yang penting dan menentukan apakah Anda bisa bahagia atau tidak, tetapi reaksi Anda terhadap kejadian itulah yang penting. (Epictetus)
Hiduplah seolah-olah anda mati besok. Belajarlah seperti jika anda hidup selamanya. (Mahatma Gandhi)

Saya sangat curiga dengan seseorang yang sangat baik dalam satu bisnis. Ini juga berlaku bagi atlet yang baik atau entertainer yang baik, yang mulai berpikir bahwa mereka sebaiknya memberitahukan ke seluruh dunia bagaimana berperilaku tentang segalanya. Gila benar rasanya jika karena kami menghasilkan banyak uang, kami akan lebih baik dalam memberikan saran untuk setiap masalah dan topik. (Warren Buffett)

Hal terpenting yang harus dilakukan ketika anda menemukan diri anda sendiri berada di dalam lubang adalah berhenti menggali (Warren Buffett)

Fakta bahwa orang-orang dipenuhi ketamakan, ketakutan, dan kebodohan itu dapat diprekdisi. Urutannya yang tidak dapat diprekdisi (Warren Buffett)

Ketika temperamen yang sesuai bergabung dengan kerangka kerja intelektual yang sesuai, anda berperilaku rasional (Warren Buffett)

Ingin menulis hampir dari selama saya bisa bicara. Saya tertarik pergi ke suatu daerah, dan saya mencoba untuk menemukan orang yang tahu lebih baik daripada orang lain. Biasanya adalah beberapa koboi yang buruk. (Louis L'Amour)

Anda melihat hal-hal, namun engkau berkata mengapa? Tapi aku bermimpi hal yang tidak pernah ada, dan saya mengatakan mengapa tidak? (George B. Shaw)

Untuk menghindari kritikan, dengan cara tidak melakukan apapun, mengatakan apa-apa, dan menjadi siapapun. Selama pemerintah membunuh musuh mereka, warga negara kadang-kadang akan membunuh mereka. Satu ons loyalitas bernilai satu pon dari kepintaran. (Barack Hussein Obama)

Uang bukan satu-satunya jawaban, tapi itu membuat perbedaan. (Barack Hussein Obama)

Saya membeli baju yang mahal. Semuanya terlihat murah ketika saya kenakan (Warren Buffett)

Bayangkan anda memiliki sebuah mobil dan itu satu-satunya mobil yang anda miliki seumur hidup anda. Tentu saja, anda akan merawatnya dengan baik, mengganti oli lebih sering daripada yang diperlukan, mengendarai secara hati-hati, dsb. Sekarang, pikirkan anda hanya memiliki satu otak dan satu tubuh. Persiapkanlah diri anda untuk hidup dengan baik, rawat diri anda. Anda dapat meningkatkan pikiran anda dalam jangka panjang. Aset utama seseorang adalah dirinya sendiri sehingga pertahankan dan tingkatkan diri anda sendiri (Warren Buffett)

Anda hanya perlu melakukan beberapa hal yang tepat dalam hidup anda selama anda tidak melakukan terlalu banyak kesalahan (Warren Buffett)

Orang yang takjub kepada dirinya sendiri, ia melihat di dalam dirinya sesuatu yang lebih indah dari kenyataannya, walaupun sebenarnya ia sangat lemah lalu ia bergembira karenanya. (Sokrates)

Kesejahteraan memberikan peringatan, bencana memberikan nasihat. (Sokrates)

Jika engkau menginginkan kebaikan, segeralah laksanakan sebelum engkau mampu. Tetapi, jika engkau menginginkan kejelekan, segeralah hardik jiwamu karena telah menginginkannya. (Sokrates)

Malapetaka menimpa binatang selain manusia karena mereka tidak dapat berbicara dan menimpa manusia karena mereka terlalu banyak berbicara. (Sokrates)

Lalat mencari dan menempel pada tempat-tempat kotor dan menjauhi tempat-tempat yang sehat. Begitu juga orang-orang yang jahat. Mereka mencari kejelekan-kejelekan orang lain lalu menyebarkannya dan menyembunyikan kebaikan-kebaikan orang lain dan tidak mau menyebutkannya. (Sokrates)

Sokrates dicela karena makan terlalu sedikit maka ia menjawab, 'Aku makan untuk hidup, bukan untuk makan'. (Sokrates)

Hidup hari ini seolah-olah itu akan menjadi yang terakhir Anda. Ingat bahwa Anda hanya akan menemukan 'besok' pada kalender orang bebal. Lupakan kekalahan kemarin dan mengabaikan masalah besok. (Og Madino)

Jangan mengabaikan hal-hal kecil. Jangan berhemat pada upaya ekstra. (Og Madino)

Hampir semua manusia dapat bertahan dalam kesengsaraan, tapi jika kamu ingin menguji karakter manusia, berikan dia kekuasaan. (Abraham Lincoln)

Sepertinya ada beberapa karakteristik manusia aneh yang suka membuat hal-hal yang mudah menjadi sulit (Warren Buffett)

Ramalan biasanya memberitahukan lebih banyak tentang orang yang membuat ramalan itu daripada isi ramalannya (Warren Buffett)

Ada saat ketika anda perlu mulai melakukan apa yang ingin anda lakukan. Ambil pekerjaan yang anda cintai. Anda akan melompat dari tempat tidur di pagi hari. Saya pikir anda gila jika terus melakukan pekerjaan yang tidak anda sukai karena anda pikir itu akan terlihat baik dalam resume anda. Bukankah itu seperti menabung untuk hari tua? (Warren Buffett)

Tidak ada komentar:

Hak Cipta

Comments

Share It

Berlangganan di Facebook

Baca Juga Artikel Ini :

Masih loading bro... sabar ya...

Klik Suka untuk Fanspage ini